Agar Bisa Service Komputer Sendiri Tanpa Kursus

Agar Bisa Service Komputer Sendiri Tanpa Kursus - Bisa memperbaiki komputer sendiri, alangkah senang dan bahagianya kita, tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun apabila punya masalah komputer yang rusak.

Service Komputer
ilmu komputer
Ilmu service komputer, jika kita ingin memilik ilmu yang satu ini pastilah kita harus sekolah terlebih dahulu dan memerlukan biaya yang besar agar kita bisa sukses dalam mempelajari ilmu komputer. Akan tetapi jika kita ingin belajar dengan giat tidak perlu untuk sekolah tinggi-tinggi, yang kita perlukan hanyalah sebuah buku panduan dan juga guru apabila tidak tahu kita bisa tanya ke guru tersebut.

Perkenalkan ebook dari dpcworld.com yang mana dpcworld.com menjual beberapa ebook yang membahas mengenai teknisi komputer, laptop dan juga televisi. Buku-buku tersebut diterbitkan oleh Bp. Agus Sale S.Pd, yang mana ia adalah dosen di surabaya, apabila anda bertanya seputar ilmu komputer ke beliau saya yakin beliau pasti menjawabnya.

Apa saja buku yang di jual beliau, antara lain adalah:

Berapa harga buku diatas, yang pasti tidak murah, satu buku saja paling murah di banderol dengan harga 80.000, padahal ada puluhan buku disana bayangkan saja jika anda membeli 10 buku sudah 800.000 ilmu komputer memang sangat mahal. Akan tetapi jika anda membeli paket diskon lebih murah, karena paket diskon hanya seharga 179.000 saja, anda akan mendapatkan semua buku yang ada disana. Tunggu apalagi, segera beli paket diskon. jika anda ingin membeli paket diskon silahkan klik BELI PAKET DISKON.

0 komentar:

Posting Komentar